Thursday, May 31, 2012

"Game / Cewe?"

Pertanyaan itu klasik banget, yang sebenernya gak bakal ada jawabannya. Sama kayak pertanyaan2 yg serupa kayak "temen2 kamu / cewe?" "nonton bola / cewe?" ya pokoknya membandingkan wanita dengan hobi hobi cowok deh. 

suatu sore gue dapet pertanyaan kayak gitu, nah gua cuma ketawa ketawa aja awalnya karna menurut gue itu bukan hal yang bisa dibandingkan. karna ya bagaimanapun cowok itu punya kehidupan sendiri, gak harus rantan runtun sama pacarnya terus kan?

pada saat itu juga gue twit - "Game atau Cewe?" Pertanyaan klasik buat para gamer =)) -
yang gue heran banyak juga yang respon tentang tweet gue ini hahaha. nih responnya :

 

Amanda @amndty
Ya game lah yg dipilih~ RT @bobungga: "Game atau Cewe?" Pertanyaan klasik buat para gamer =))

@bobungga ada raf, mereka lbh pilih game trus ttp pilih cewe buat nungguin sampe selesai main, nah nunggu deh tuh sampe keluar akar~

both, simple as abc and clear as crystal. “@bobungga: "Game atau Cewe?" Pertanyaan klasik buat para gamer =))”

Cewe. Walaupun pd kenyataannya gw sering tlp cewe gw sambil ngegame -.-RT @bobungga: "Game atau Cewe?" Pertanyaan klasik buat para gamer =))

RT @saantii7: Pasti lebih milih game... RT @bobungga: "Game atau Cewe?" Pertanyaan klasik buat para gamer =))

@bobungga siapa yang nanya tu? haram loh ngasi pilihan game/cewe atau temen2/cewe ke cowo. cowonya kan punya kehidupan sendiri jg ;)


dari semua yang reply, gua paling suka sama statement dari kak @nadiraquamila , yang dia bilang itu bener banget.
@bobungga siapa yang nanya tu? haram loh ngasi pilihan game/cewe atau temen2/cewe ke cowo. cowonya kan punya kehidupan sendiri jg ;)

kesimpulannya, cowok itu perlu keduanya,  toh dunia ini gak runtuh kan kalo lagi cowok main game atau melakukan hobinya? cewek-cewek takut ngerasa cowonya gak bisa bagi waktu? real men is known how to spare his time for the girl and for their own world. Understood lads?

kalo temen-temen ada yang mau nambain pendapatnya juga boleh kok :D

No comments:

Post a Comment